Sabtu, 13 Agustus 2011

Episode 2 : Cinta Tak Terbalas


Tika yang diam-diam menyukai vido ternyata mulai mengembangkan sayapnya . Ia mulai menampakkan perasaanny , walaupun si vido tak tahu tapi mungkin saja dia menduga-duga ,  vido ternyata di di perebutkan banyak perempuan dari kelas lain maupun kelasnya . dua teman tika yang telah mengetahui perasaan tika terhadap vido lebih memilih diam , walaupun mereka tahu ,mereka tak menceritakannya kepada orang lain . Sebut saja Ellen ia adalah teman dekat tika , mreka juga sering berdua spulang sekolah . curhat , keluh, kesal , dan bahagia di sampaikan tika ke Ellen , mreka sering juga bercanda tawa .
             Hari yang tak di tunggu-tunggu datang juga , ada acara di sekolahnya , ia yang memutuskan untuk tidak hadir, karena tak ada yang mengantar dan menjemputnya pulang tetapi ia datang juga bersama Ellen . karena Ellen menjemput Tika di rumahnya menggunakan sepeda motor , hari itu di habiskan untuk mencari kuliner bersama teman lain dwiki dan icy mereka smua bersama mencari kuliner untuk berbuka , tibalah saat nya berbuka , vido kebingungan mencari tempat duduk tapi ia malah di tawarkan oleh suny duduk di sebelahnya , tapi si vido malah duduk di sebelah sakhir  ,  suny berkata “vido duduk sebelah aku aja “ tapi vido membalas senyum .  ezy yang melihatnya langsung panas seketika , tika yang masih menutupi perasaannya malah diam dan mendinginkan ezy , “sudahlah jangan dilihatin” kata tika. “aku tak liat mereka “ jawab ezy.
             Ezy cerita sepulang dari acara ini vido dan teman-temanya akan main ke rumah cencen temannya suny , jadi si ezy yang tak di undang hatinya panas , ia bilang “ ish kok mreka gak ngajak-ngajak jahat banget sih “  yah namanya juga cemburu … nah stelah smua hampir selesai tibalah acara Fobar (fotobareng) tika membujuk vido untuk ikutan fobar  tapi gak di acuhin karna di tutup-tutupin sama suny , ya udah si tika gak ajak dia lagi , sebenarnya tika mengajak vido agar  ezy bisa foto bareng sama vido akhirnya kesampaian . wajah tika yang pura-pura manis untuk mengajak vido fobar akhirnya vido mau , tika gak sempat fobar sama vido karena ezy lebih sibuk minta di foto.” yang penting  ngalah aja deh “ kata tika.
              Akhir yang menyebalkan , suny cencen menarik tangan vido untuk  malming di rumahnya bersama teman lain yah sebenarnya hanya ngumpul-ngumpul aja , makin panas hati ezy . tika yang berparas biasa dan tak menunjukkan apa-apa hanya terdiam dan pergi ke tempat Ellen di parkiran . tika yang melihat langsung suny di bonceng vido mulai dag-dig-dug , dia hanya diam melihat , dan mengusap dada . ya ampun untung ezy gak liat jika ezy liat pasti tambah membludak emosinya , ucap tika sembari mengusap dadanya . ia dan Ellen serta icy mengantar pulang dwiki ke rumahnya . tetapi di perjalanan ia menemui vido dan suny mungkin memang jodoh nya tika jika selalu bertemu vido ,  dan kami berempat pun memutar rute mengikuti mereka kerumah cencen yang kebetulan di ajak cencen juga . tika dan Ellen terakhiran memasuki rumah cencen mreka berdua tidak dapat tempat duduk . vido yang duduk sendiri  melihat wajah tika yang tampaknya kebingungan, mencoba mengambil alih , yah spontan tika duduk di sebelah vido , mreka yang lain sibuk berbicara tetapi tika dan vido mencari aktivitas lain , tika dan vido saling bertukar hp dan baca-baca sms serta pesan gambar , mreka mencari kegiatan sendiri , sepertinya yang paling dekat adalah tika dan vido .
              Tika dan vido saling tertawa saat itu dan membaca sms-sms lucu  dan pesan gambar yang unik-unik , ada tulisan yang di berikan tika untuk vido yaitu “ GUE  SAYANG SAMA LOE , SAYANG BANGET “  tapi vido membacanya dengan keras  dan tika pun tertawa menutup smuanya . di dalam hati tika berkata “ duh  knapa gag ngerti ya ?” walaupun sewaktu di sekolah ezy sibuk berfoto dengan vido tapi dirumah cencen vido bersama tika bergurau dan bercanda , tika yang mencoba mengungkapkan perasaannya malah menjadi  bahan candaan mereka . walupun hanya sebentar saja tika dan vido bersama , membuat hal yang indah tersendiri buat tika , ia telah mencoba mengungkapkan perasaan nya terhadap vido , tapi memang vidolah yang  lagi ngeblank malam itu…  cerita ini masih berlanjut ke sesi berikutnya , apakah tika dan vido dapat berpacaran ataukah ezy dan vido , atau  suny dan vido ? semua adalah misteri , semoga Tika dan Vido dapat bersatu dan smua menjadi baik-baik saja.

“MISSING LOVE WITHOUT  MEET”
“CINTA YANG HILANG TANPA BERTEMU”
“CINTA YANG INDAH NAMUN MENYEDIHKAN ANTARA TIKA,VIDO,EZY DAN SUNY”
“YANG DI CINTAI VIDO-LAH YANG MENJADI SESEORANG YANG SPESIAL DI HIDUPNYA”
“SEMOGA VIDO DAN TIKA ADALAH JODOH YANG SESUNGGUHNYA “
AMIN ….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar